Rabu, 27 November 2013

Sabun Cuci Muka Cowok Paling Rekomendasi

Hai sahabat blogger, kali ini saya akan mereview beberapa produk sabun cuci muka (face wash) yang bagus menurut saya, sekali lagi menurut saya loh ya karena bisa saja tidak bagus menurut kalian. Terutama untuk para cowok yang sedang bingung memilih sabun cuci muka. Ini ada beberapa merek yang paling saya rekomendasikan, karena saya selalu meenggunakan salah satu dari yang saya review ini.

Apa sih yang kalian inginkan ketika selesai mencuci muka? Kalau saya sih ingin kelihatan bersih dan segar, sehingga wajah kita ini kalau di lihat orang lain seakan-akan menyenangkan. Dan saya ingin sabun cuci muka yang saya gunakan mengandung semacam bahan menthol sehingga terasa dingin di wajah dan lebih kelihatan segar dan berseri. Dari beberapa merek produk yang pernah saya gunakan, ada 3 merek yang paling saya rekomendasikan.

1. OXY Perfect Wash
klik gambar untuk memperbesar
Yang pertama dan paling saya suka adalah produk dari PT. Rohto yang mempunyai merek dagang OXY. Dan setahu saya produk oxy ada dua macam yaitu berwarna biru (perfect wash) dan berwarna hitam (deep wash). Saya selalu menggunakan produk oxy yang berwarna biru, karena sangat sesuai dengan apa yang saya inginkan. Setelah menggunakan sabun cuci muka ini, wajah saya serasa bersih, segar, berseri dan tidak lupa sensasi dingin sangat terasa pada kulit wajah saya. Juga aroma dari sabun ini sangat cowok banget alias maskulin. Satu kelemahannya, produk ini sangat susah dicari, biasanya hanya ada di Alfamaret dan Indomaret. Kalau di jember, saya selalu mencari di Roxy Square, tapi siang ini saya mendapatkan produk ini di Alfamidi Gresik. Harga produk ini berkisar Rp. 17.000 hingga Rp. 22.000. Dan siang ini ketika saya beli di Alfamidi Gresik seharga Rp. 20.500. Isi bersih produk ini sebanyak 100g.

2. Garnier Men Charcoal Black Foam
klik gambar untuk meperbesar
Yang kedua adalah produk dengan merek dagang Garnier Men. Ada beberapa macam untuk produk ini, tapi yang sesuai dengan yang saya inginkan adalah yang Garnier Men Charcoal Black Foam. Produk ini sangat mudah dijumpai di toko-toko taua minimarket semacam Alfamaret dan Indomaret. Kesan setelah cuci muka menggunakan produk ini adalah wajah serasa bersih, kesat dan segar karena juga ada sensasi dingin pada kulit wajah setelah menggunakan produk ini. Harga produk ini berkisar antara Rp. 20.000 hingga Rp. 23.000 dan isi bersih produk ini sebanyak 100g.

3. Gatsby Power Refreshing
klik gambar untuk memperbesar
Yang ketiga adalah produk dengan merek dagang gatsby. Ada beberapa macam juga untuk produk ini, tapi yang sesuai dengan yang saya inginkan adalah Gatsby Power Refreshing. Untuk gatsby power refreshing ini mempunyai wadah atau tempat dengan kombinasi  warna putih dan hitam.Kesan setelah cuci muka menggunakan produk ini adalah wajah serasa bersih dan segar. Karena produk ini juga menawarkan sensasi dingin pada kulit wajah. Produk ini juga sangat mudah dijumpai di Alfamaret dan Indomaret dengan harga berkisar antara Rp. 17.000 hingga Rp. 22.000 dengan isi bersih sebanyak 120g.

Ketiga produk di atas yang selalu saya gunakan. Karena selain membersihkan dan menyegarkan wajah, juga menawarkan sensasi dingin pada kulit wajah setelah menggunakan produk-produk tersebut. Semoga bermanfaat terutama bagi para cowok yang sedang halau memilih sabun cuci muka yang bagus dan juga menawarkan sensasi dingin pada kulit wajah.

8 komentar:

  1. Terimakasih rekomndasinya...
    btw baru tau ada merk oxy
    :kudet -____-

    BalasHapus
  2. Heheh,,itu garnier charcoal foam bisa buat jerawat gk kak??

    BalasHapus
  3. Heheeh,,itu garnier charcoal foam bisa buat jerawat gak kak??
    Please reply kak

    BalasHapus
  4. iya bener oxy keren abis dah baru coba tadi enak dikulit heeee

    BalasHapus
  5. Klw pke garnier buat hilangkan pori pori besar ygbbagus apa kak

    BalasHapus

Butuh waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk membuat satu postingan. Tapi hanya butuh waktu 1 menit untuk meninggalkan komentar.