Minggu, 17 November 2013

Harga Cetak Foto Di Araya Lumajang

Siang ini saya ada keperluan untuk cetak foto kualitas studio, bukan cetak foto kualitas printer pada umumnya. Meskipun saya bukan orang baru di kota ini, tapi setidaknya saya lahir bukan di kota ini. Orang tua saya pindah ke kota Lumajang ini sejak Agustus 2008 dan saya waktu itu masih kuliah di kota Jember sehingga hanya weekend saja saya pulang ke kota Lumajang ini.

Setelah berputar-putar di kota Lumajang ini siang-siang gini (untung mendung), akhirnya saya ketemu dengan studio foto yang bernama Araya Foto Studio. Tempatnya depan kantor pos pusat kota Lumajang. Tempatnya agak kecil, gak seperti studio foto yang ada di kota Jember, tapi setelah tanya kualitas cetak fotonya mereka bilang pake mesin cetak foto bukan printer biasa. Dan itu terlihat dari mesin-mesin cetak foto yang segede lemari baju dan ada yang segede lemari es untuk es cream. Berikut ini adalah daftar harga yang ditawarkan oleh Araya Foto Studio :

Ukuran 2x3 1 Paket (4 lembar)      : Rp. 4.000
Ukuran 3x4 1 Paket (4 lembar)      : Rp. 4.000
Ukuran 4x6 1 Paket (4 lembar)      : Rp. 4.000
Ukuran 10 R                                  : Rp. 7.500
Ukuran 12 R                                  : Rp. 30.000
Ukuran 14 R                                  : Rp. 35.000
Ukuran 16 R                                  : Rp. 80.000
Ukuran 20 R                                  : Rp. 100.000
Ukuran 24 R                                  : Rp. 140.000

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dapat membantu sahabat blogger yang sedang mencari daftar harga cetak foto yang ada di kota Lumajang ini khususnya di Araya Foto Studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk membuat satu postingan. Tapi hanya butuh waktu 1 menit untuk meninggalkan komentar.