Sabtu, 29 Desember 2012

Download Windows 8 Pro

Buat teman-teman yang ingin mencicipi rasanya Windows 8, sekarang sudah bisa download versi Windows 8 Pro Final Release. Banyak yang bilang kalau windows 8 kinerjanya jauh lebih cepat, dan menurut saya itu sangat benar sekali. Karena saya sudah kurang lebih 1 minggu ini menggunakan windows 8. So, tanpa basa-basi lagi silahkan download sendiri pada link dibawah ini. Sesuaikan dengan laptop atau komputer teman-teman support yang 32bit atau 64bit.

Spesifikasi laptop/komputer yang didukung :
1. Prosessor : 1 GHz atau lebih tinggi.
2. RAM : 1 GB atau lebih tinggi.
3. Harddisk : 16 GB disk space atau lebih tinggi.
4. Laptop/komputer yang support windows 7 dipastikan support windows 8.

klik gambar untuk memperbesar



Screen Shot Tampilan Metro UI Windows 8 Pro
klik gambar untuk memperbesar
 Screen Shot Tampilan Dekstop Windows 8 Pro

klik gambar untuk memperbesar
Screen Shot Tampilan Metro UI Windows 8 Pro

klik gambar untuk memperbesar
Screen Shot Tampilan Metro UI Windows 8 Pro

klik untuk memperbesar
Tampilan Mozilla Pada Windows 8

Download Windows 8 Pro 32bit :

Download Windows 8 Pro 64bit :

Serial Number Windows 8 : Download

Untuk aktivasi permanen Windows 8, kalian bisa baca tutorial disini.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Alhamdulillah sudah permanent bang, melalui tahap yang begitu panjang dan melelahkan :D

      Tapi ini belum tak coba buat update,heheheee....

      Hapus
  2. Lewat kaskus? Pas ngecek ono drmu d Win 8.
    Eh, follow blogku neh, tekmu ilang pisan mari kasus blogmu "ilang".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, minta bantuan orang kaskus. Heheheeeee....

      Oke, ane follow.

      Hapus
  3. cara download yg pake premium gmn mas? trus aktivasi permanentnya jg gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo premium sih berbayar mas, saya juga kurang tau gimana cara bayarnya karena saya menggunakan yang free meskipun kecepatan downloadnya dibatasi oleh servernya..

      Untuk aktivasi permanent, bisa baca http://empull.blogspot.com/2013/01/aktivasi-permanen-windows-8-via-skype.html

      Itu pengalaman saya aktivasi permanen Windows 8 dikomputer saya sendiri. Semoga membantu mas..

      Hapus
  4. wew,,saya kembali ke windows 7 saja,hahahhha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eman bang, heheheeeee....

      Kemarin aku coba install modem venus milik teman di windows 8 dan sukses bang, mungkin beda tipe sama punyamu

      Hapus

Butuh waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk membuat satu postingan. Tapi hanya butuh waktu 1 menit untuk meninggalkan komentar.